Buka Turnamen Bola Volly, Bupati Lamandau: Keterbatasan Fasilitas Bukan Halangan untuk Berprestasi

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Lamandau Hendra Lesmana saat membuka Turnamen Volly Bupati Cup Volly Tantya Sudhirajati di halaman Polres Lamandau.

NANGA BULIK – Membuka Turnamen Bola Volly Bupati Cup II 2023 Kabupaten Lamandau, Bupati Lamandau Hendra Lesmana berharap keterbatasan fasilitas olahraga yang ada di Kabupaten Lamandau bukan sebagai alasan untuk menunjukan prestasi.

Hal tersebut dikatakan oleh Hendra Lesmana saat dalam sambutanya di Lapangan Volly Tantya Sudhirajati di halaman Polres Lamandau, Kamis 24 Agustus 2023 kemarin dengan di tandai pukulan servis pertama oleh Bupati Lamandau.

“Hal itu tidak terlepas kontribusi polres Lamandau untuk memfasilitasi turnamen volly Bupati Cup ini,” ucapnya, Sabtu 26 Agustus 2023.

BACA JUGA:   Pj Bupati Lamandau: Pasar Ramadan Bisa Menggerakan Perekonomian melalui UMKM 

Diikuti oleh kelompok Putra sebanyak 13 tim, dan kelompok Putri sebanyak 11 tim, yang di selenggarakan mulai tanggal 24 agustus 2023, dengan jadwal pertandingan untuk tim Putri setiap pukul 15.00 wib dan untuk tim Putra setiap pukul 19.00 wib.

“saya mengapresiasi Polres Lamandau beserta jajaran atas kontribusi dalam menyehatkan masyarakat dan kita berharap olahraga semakin diminati dan dicintai oleh masyarakat yang ada di Kabupaten Lamandau,” kata Bupati dalam sambutannya.

Bupati juga menyampaikan ditengah keterbatasan fasilitas olahraga yang ada di Kabupaten Lamandau, Pemerintah Daerah mengapresiasi kontribusi Polres Lamandau berkaitan dengan fasilitas lapangan bola Volly yang ada di Polres, dan kedepan juga dapat dibangun fasilitas yang lengkap kaitan dengan olahraga di Kabupaten Lamandau.

BACA JUGA:   Pj Bupati Lamandau Komitmen Lakukan Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi

“Selamat bertanding kepada peserta Turnamen Bola Volly Bupati Cup II 2023, junjung tinggi A, selain kompetisi, ini menjadi wahana kita untuk bersilaturahim sesama masyarakat Kabupaten Lamandau,” tutup Bupati Lamandau.

Turut Hadir Unsur Forkopimda Kabupaten Lamandau, Sekda Lamandau, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dan Undangan lainnya. (Andre)