Kebakaran di Kota Besi Renggut Nyawa Remaja, Korban Meninggal Dalam Keadaan Sedang Tidur

SAMPIT – Musibah kebakaran yang terjadi di Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada Sabtu 26 Agustus 2023 pagi hari, menyisakan duka bagi korbannya. Bahkan dalam peristiwa itu terdapat korban jiwa.

Peristiwa nahas tersebut, ditemukan satu korban yang meninggal dunia diketahui seorang remaja laki-laki berusia 17 tahun. Diduga saat kejadian berlangsung korban sedang tertidur dan tidak sempat menyelamatkan diri.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kotawaringin Timur Multazam membenarkan kejadian tersebut, bahkan saat ini api sudah berhasil dipadamkan.

BACA JUGA:   Bocah 9 Tahun Dikabarkan Hilang di Sungai Katingan

Bahkan dari sejumlah rumah yang terbakar dua diantaranya habis tidak tersisa, bahkan hingga pagi ini warga terus berdatangan ke lokasi untuk melakukan evakuasi.

“Saat ini masih dalam tahap pendataan, dan kami sudah di lokasi, rencananya Pak Bupati akan menuju lokasi juga,” katanya, Sabtu 26 Agustus 2023.

Adapun kata dia kebakaran itu terjadi di RT 01/RW 01, Kelurahan Kota Besi Hulu, Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

BACA JUGA:   Antisipasi Kecurangan dan Menjamin Ketersediaan BBM Bersubsidi, Satreskrim Polres Gunung Mas Sambangi SPBU

Di mana kebakaran itu terjadi sekira pukul 05.00 WIB yang menghanguskan rumah Rusman, Fajri, Isam, Endoh, Ateng dan Darto.

Apa penyebab dari kebakaran itu sendiri masih belum diketahui, kasus ini masih dalam tahap penyelidikan aparat kepolisian setempat.

(Ibra)