Pertandingan Catur Putra Antar Wilayah Kalimantan-Bali Siap Digelar di Kalteng

IST/BERITA SAMPIT - Ketua Panitia, Agustan Saining (tengah) saat mempersiapkan kesiapan kegiatan Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) cabang olahraga (Cabor) Catur Putra wilayah Kalimantan plus Bali.

PALANGKA RAYA – Persiapan demi persiapan terus dilakukan panitia untuk memastikan Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) cabang olahraga (Cabor) Catur Putra wilayah Kalimantan plus Bali yang akan diselenggarakan di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah berjalan lancar.

“Persiapan saat ini sudah mencapai 90 persen, tinggal nanti pelaksanaannya saja. Intinya kita Kalimantan Tengah siap melaksanakan dan mensukseskan Pra PON Catur Putra wilayah Kalimantan plus Bali,” ucap Ketua Panitia, Agustan Saining, Jumat 25 Agustus 2023.

BACA JUGA:   Pertarungan Sengit Jika Lima Elit Politik Ini Maju di Pilgub Kalteng

Ia menuturkan, ada sebanyak kurang lebih 83 peserta yang mengikuti Pra PON wilayah Kalimantan plus Bali tersebut, yang masing-masing perwakilan dari Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Utara dan Bali.

“Peserta kurang lebih 83 peserta, yang diikuti oleh 6 Provinsi Kalimantan ditambah Provinsi Bali,” katanya.

“Pelaksaannya kegiatan akan dilaksanakan selama enam hari, dari tanggal 31 Agustus sampai 5 September 2023 di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalimantan Tengah. Dan nanti pembukaan rencananya kita laksanakan malam sekitar jam 19.00 WIB,” ungkapnya. (yud)

BACA JUGA:   Simpan Tiga Paket Sabu, Pria di Palangka Raya Ditangkap Polisi