Bupati Katingan Janjikan Rp50 Juta ke Juara Umum Pesparawi VII

BITRO/BERITASAMPIT - Bupati Katingan Sakariyas menyerahkan langsung piala bergilir kepada Camat Katingan Hilir Doni pada kegiatan Pesparawi VII tingkat Kabupaten Katingan yang digelar di Sport Center Kasongan, Minggu 27 Agustus 2023 malam.

KASONGAN – Bupati Katingan Sakariyas secara resmi telah membuka kegiatan pesta paduan suara gerejawi (Pesparawi) VII tingkat Kabupaten Katingan, Minggu 27 Agustus 2023 malam.

Dalam sambutannya, Sakariyas mengatakan Pemerintan Kabupaten (Pemkab) Katingan akan memberikan bonus sebesar Rp50 juta kepada juara umum Pesparawi, hal ini sebagai wujud kecintaannya terhadap umat Kristen yang ada di Katingan.

“Ini adalah pemberian kami dari pemerintah daerah dan sebagai rasa syukur dan cinta terhadap umat kristen,” kata Sakariyas, di Sport Center Kasongan, Minggu 27 Agustus 2023.

BACA JUGA:   Siswa SMA Negeri 2 Kasongan Bagikan 200 Paket Takjil untuk Masyarakat

Selain itu, dia menjelaskan bahwa bonus akan diberikan kepada yang berhasil menyabet juara umum agar peserta lebih giat dalam mengikuti perlombaan Pesparawi tingkat Kabupaten Katingan.

“Bunus diberikan nanti bagi yang mendapat juara umum secara langsung saya serahkan kepada peserta lomba Pesparawi,” ungkapnya.

Bupati menguapkan terima kasih kepada umat kristen di Kabupaten Katingan yang ikut membantu pemerintah dan mensuport pembangunan yang ada.

BACA JUGA:   Pj Bupati Katingan Hadiri Peresmian Mal Pelayanan Publik dan Penguatan Komitmen Penerapan Digital

“Katingan terdiri dari berbagai macam agama, salah satunya adalah Kristen, dimana melalui pembinaan umat Kristen , itu lah salah satu merupakan bentuk dukungan bagi pemerintahan kabupaten,” pungkasnya.

(Bitro)