Bupati Kotim Berharap Pengurus Gapki Kalteng yang Baru Dilantik Berkontribusi pada Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT- Bupati Kotim berfoto bersama saat acara pelantikan pengurus Gapki Kalteng Periode 2023-2028 di Pangkalan Bun.

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor menghadiri Pelantikan Pengurus Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (Gapki) Kalimantan Tengah (Kalteng) periode 2023- 2028 yang diselenggarakan di Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat (Kobar), Selasa 29 Agustus 2023.

Dirinya berharap agar program dan kegiatan Gapki Kalteng kedepan pada masa periode 2023-2028 dapat berjalan lancar serta dapat memberikan kontribusi nyata kepada Pemerintah Provinsi Kalteng.

BACA JUGA:   Hari Ini Kirana III Bawa Ratusan Penumpang Berangkat dari Pelabuhan Sampit menuju Surabaya

“Selaras dengan program-program kerja Pemprov dan Pemkab merintah provinsi kalimantan tengah dan kabupaten/kota untuk menuju atau mewujudkan Kalteng yang harmonis, bermartabat dan berkeadilan untuk kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

Halikin mengharapkan adanya soliditas yang kuat antara pemerintah provinsi, kabupaten/kota dengan kepengurusan Gapki Kalteng.

Untuk merumuskan bersama-sama dalam rangka pengelolaan dan penataan perkebunan kelapa sawit di wilayah Kalteng guna menciptakan iklim investasi yang sehat, tertib dan berkeadilan.

BACA JUGA:   Seorang Pria Dikabarkan Tercebur di Sungai, Warga dan Tim Gabungan Cari Korban

Hal itu tentunya tidak mudah tapi atas kerja bersama yang solid dirinya yakin hal tersebut dapat terwujud dan tentunya menjadi tanggung jawab bersama.

“Sebagai salah satu bupati di Kalteng saya mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan saudara- saudara sekalian dalam mengemban amanah sebagai pengurus Gapki Kalteng yang baru,” kata Halikinnor. (Nardi)