PAC PDIP Cempaga Hulu Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Kota Besi 

IST/BERITA SAMPIT- Paisal Damarsing bersama Meisi saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Kota Besi.

SAMPIT – Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Cempaga Hulu Paisal Damarsing, didampingi Bendahara PAC yang juga calon Anggota DPRD Daerah Pemilihan IV Meisi, melakukan kunjungan serta penyerahan bantuan kepada korban bencana kebakaran di Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

“Kami juga bersama kawan-kawan pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kota Besi dalam penyerahan bantuan berupa sembako,” kata Paisal, Rabu 30 Agustus 2023.

BACA JUGA:   Gepeng Mulai Marak di Sampit, Satpol PP-Dinsos Siap Lakukan Penertiban

Paisal menyampaikan semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat, bisa meringankan beban dan korban diberikan ketabahan serta rezeki mereka diganti berkali-kali lipat.

Paisal yang merupakan Anggota DPRD Dapil IV itu menyampaikan harapan kedepan harus ada solusi bagi kecamatan-kecamatan yang jauh dari jangkauan Pemadam Kebakaran Kabupaten.

“Semestinya harus dianggarkan truk Damkar untuk stand by di tiap kecamatan agar dapat ditangani dengan cepat,” katanya.

BACA JUGA:   Polisi Tahan Tersangka Perkelahian di Bekas Dermaga Gudang Gembor Sampit, Begini Kronologinya

Tidak seperti sekarang yang mana jika ada kebakaran harus menunggu bantuan Damkar dari Kabupaten dulu, sehingga membutuhkan waktu dan jarak tempuh yang lama baru ada penanganan.

“Kami harap agar kejadian kebakaran ini tidak terjadi lagi dan masyarakat harus waspada akan bahaya kebakaran,” pingkasnya. (Nardi)