Enam Fraksi Sampaikan Pemandangan Umum

LULUS/BERITA SAMPIT- Suasana rapat Paripurna Pemandangan Umum Fraksi- Fraksi DPRD Mura.

PURUK CAHU- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya melaksanakan rapat paripurna ke 2 masa sidang III tahun 2023 dalam rangka mendengarkan pemandangan umum fraksi- fraksi DPRD Kabupaten Murung Raya terhadap rancangan peraturan daerah tentang APBD perubahan tahun anggaran 2023, Rabu 6 September 2023.

Rapat tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Murung Raya Likon didampingi Wakil Ketua II DPRD Murung Raya Rahmanto dan dihadiri oleh unsur Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Adapun 6 dari 7 fraksi DPRD Murung Raya yang membacakan dan menyampaikan pemandangan umum terhadap rancangan peraturan daerah tentang APBD perubahan tahun anggaran 2023 yang pertama yaitu dari fraksi Partai PDIP disampaikan oleh Rumiadi, kedua Partai PKB disampaikan oleh Akhirudin, ketiga Partai PPP disampaikan oleh Johansyah.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Selanjutnya ke empat dari Partai PKS disampaikan oleh Fitriadi, Kelima dari fraksi gabungan partai Demokrat dan Golkar disampaikan oleh Muhammad Nujhan, terakhir dari fraksi partai PAN disampaikan oleh Ahmad Tafruji.

Usai ke enam fraksi tersebut menyampaikan pemandangan umumnya Wakil Ketua I DPRD Murung Raya Likon menyebutkan bahwa ada satu fraksi yaitu partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang tidak membacakan pemandangan umumnya terhadap rancangan peraturan daerah tentang APBD perubahan tahun anggaran 2023

“Mereka tidak membacakan tetapi sudah diserahkan dan sudah diterima dokumen pemandangan umumnya terhadap rancangan peraturan daerah tentang APBD perubahan tahun anggaran 2023,” sebut Likon.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Sementara, Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor menyampaikan ucapan terimikasih atas pemandangan umum yang telah disampaikan fraksi- fraksi DPRD Kabupaten Murung Raya terhadap rancangan peraturan daerah tentang APBD perubahan tahun anggaran 2023, hal itu ia ungkapkan saat diwawancarai awak media usai rapat tersebut.

“Terimakasih kepada fraksi-fraksi DPRD Murung Raya yang telah menyampaikan pemandangan umumnya, tentu kami mendengarkan tadi apa yang disampaikan baik itu terhadap pembangunan maupun masalah lainnya yang perlu di pertegas oleh Pemerintah, hari ini juga pada jam 15.00 WIB Pemerintah akan memberikan jawaban atas apa yang dipertanyakan oleh fraksi dari DPRD,”pungkasnya.(Lulus)