Satlantas Polresta Palangka Raya Lakukan Jumat Curhat Bersama Komunitas Driver Truk

IST/BERITA SAMPIT - Wakasatlantas, AKP I Wayan Sukarya bersama Iptu Eko Hermawan, bersama komunitas supir truk di Palangka Raya, Jumat (8/9/2023)

PALANGKA RAYA – Satlantas Polresta Palangka Raya melakukan Jumat Curhat bersama Komunitas Driver Truk, Jumat 8 September 2023.

Pada Jumat Curhat bertemakan “Secangkir Kopi bersama Sopir dan Polisi”, Wakasatlantas AKP I Wayan Sukarya bersama Iptu Eko Hermawan mengingatkan kepada para pengendara untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas terlebih lagi saat ini masa kegiatan operasi zebra telabang.

BACA JUGA:   Afner Belum Mendapatkan Penjelasan Ilmiah Terkait Kematian Anaknya dari RSUD Doris Sylvanus

“Pada kesempatan hari ini bersama para personel Satlantas serta dihadiri oleh 20 orang anggota Komunitas Driver Truk. Disini kita tidak lupa untuk selalu mengingat pentingnya mengutamakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas saat berkendara,” ucapnya.

Satlantas Polresta Palangka Raya juga mengimbau agar senantiasa mematuhi peraturan dan rambu lalu lintas yang ada, serta selalu ingat untuk membawa surat-surat berkendara yang legal dan tentunya stop melakukan pelanggaran lalu lintas.

BACA JUGA:   Ivo Sugianto Sabran Dinilai Mampu Menjadi Lawan Kuat Fairid Naparin di Pilwakot Palangka Raya

“Selain itu, juga agar tidak melakukan hal-hal yang membahayakan jiwa saat berkendara, diantaranya seperti sambil menggunakan HP, membawa muatan melebihi kapasitas, di bawah pengaruh miras, melawan arus, melebihi batas kecepatan dan lain sebagainya,” ungkapnya. (yud)