Legislator Nasdem Sebut Banyak Perempuan Desa Yang Hebat

LULUS/BERITA SAMPIT- Anggota DPRD Mura, Maria Hetty

PURUK CAHU- Anggota DPRD Murung Raya, Maria Hetty menyebutkan banyak sekali wanita – wanita di Desa yang sebenarnya orang hebat. tetapi tidak memahami apa yang mereka miliki, ternyata bisa menjadi sumbangsih di dalam pelaksanaan pembangunan.

“Mereka hanya mampu berbicara tetapi hanya dalam lingkup yang kecil, tidak meluas, sedangkan Pemerintah sekarang ini memberikan keleluasaan kepada Perempuan untuk juga berpatisipasi dalam bidang politik,” Kata politisi partai Nasional Demokrat (Nasdem) itu, Sabtu 9 September 2023.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Terlebih Maria Hetty mengatakan anggota DPRD di Murung Raya yang perempuannya hanya berjumlah 4 orang untuk saat ini dan perempuan yang menjabat sebagai Kepala Desa juga masih sedikit.

Oleh karena itu, Maria berharap dengan adanya kegiatan advokasi dan sosialisasi akan tumbuh dan akan tercipta wanita – wanita yang hebat ke depannya.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Marilah kita wanita – wanita yang ketika mendapatkan pelatihan tidak hanya euforia disaat pelatihan saja, yang paling penting yang ingin dirasakan oleh masyarakat adalah eksekusi kita di lapangan,”pungkasnya.(Lulus)