Olivia Wiswanti Harap TP- PKK Perlu Sinergi Jalankan 10 Program Pokok

LULUS/BERITA SAMPIT- Anggota DPRD Mura, Olivia Wiswanti, SE

PURUK CAHU- Ketua TP-PKK di beberapa Desa dan Kelurahan secara resmi dilantik oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Murung Raya, Lynda Kristiani yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tira Tangka Balang Puruk Cahu, Jumat 8 September 2023.

Menanggapi ha itu, Anggota DPRD Murung Raya, Olivia Wiswanti mengatakan untuk mencapai tujuan gerakan PKK, dalam pelaksanaanya perlu adanya dukungan dan peningkatan koordinasi dengan pembina TP- PKK di seluruh jenjang dan lembaga lainnya.

“Dalam menjalankan kegiatan 10 program pokok PKK perlu dukungan dan koordinasi dengan Pembina Tim Penggerak PKK Kabupaten Murung Raya dan OPD terkait, serta dukungan seluruh masyarakat sehingga mudah untuk mencapai sasaran pembinaan dan pemberdayaan keluarga menuju masyarakat yang sejahtera melalui keluarga,”Kata Olivia saat dikonfirmasi, Sabtu 9 September 2023.

Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) itu pun berharap, terus jalinan komunikasi antara pengurus dan anggota dalam menjalankan 10 program TP- PKK untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat termasuk memacu peran TP- PKK dalam pembangunan.

“Saya mengucapkan selamat kepada Ketua TP – PKK yang baru saja dilantik di semua jenjang, semoga bisa menjalankan amanah dengan baik, ke depannya bangun kerja sama yang solid di setiap TP- PKK untuk semua jenjang, jaga kekompakan dan bersinergi dalam melaksanakan 10 program pokok TP-PKK untuk kesejahteraan keluarga, masyarakat, dan tentu juga diharapkan bisa berprestasi baik ditingkat Kabupaten, Provinsi, bahkan Pusat,” tutupnya.(Lulus)