Rayakan HUT ke-22, Demokrat Kotim-Seruyan Lakukan Konsolidasi dan Silaturahmi antar Bacaleg

NARDI/ BERITA SAMPIT - Prosesi potong tumpeng dalam acara HUT ke-22 Demokrat di Hotel Aquarius Sampit.

SAMPIT – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kotawaringin Timur (Kotim) dan Seruyan merayakan peringatan HUT ke-22 di Hotel Aquarius Jalan Jenderal Sudirman Sampit, Sabtu 9 September 2023.

Kegiatan ini dihadiri DPD Demokrat Kalimantan Tengah (Kalteng) yang sekaligus sebagai ajang konsolidasi dan silaturahmi.

Sekretaris DPD Demokrat Kalteng Junaidi menyampaikan dengan kegiatan itu diharapkan mereka saling mengenal antara bakal calon legislatif (Bacaleg) dua DPC yaitu Kotim dan Seruyan, Bacaleg Kalteng dapil Kotim-Seruyan, serta Bacaleg DPR RI.

BACA JUGA:   Masyarakat Laporkan Pengelola Parkir SPBU KM 8 Tjilik Riwut Lakukan Pungli dengan Preman

Demokrat juga gencar dalam menyusun strategi, hal ini bertujuan agar bisa meraih kemenangan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 nantinya, untuk itu perlu konsolidasi dan sinergi antara bacaleg serta pematangan strategi yang dibahas secara internal tersebut.

“Kami sudah melaksanakan rapat pimpinan se Kalteng, target khususnya untuk Kotim dan Seruyan ini, harus berhasil meraih 20 persen kursi DPRD sehingga pada Pilkada bisa mengusung sendiri calonnya,” katanya.

BACA JUGA:   Tetap Sehat dan Produktif di hari Tua dengan program JKN

Itu artinya Kotim harus menang sebanyak delapan kursi dan Seruyan lima kursi DPRD sehinga bisa mengusung calon sendiri pada Pilkada yang digelar pada 27 November 2024 nanti.

Demokrat terlihat sangat serius dalam ajang Pileg 2024 dan memasang Bacaleg kuat yang diyakini akan menambah jumlah suara partai mereka, sehingga memudahkan mereka dalam perhelatan Pilkada 2024, baik pemilihan bupati maupun pemilihan Gubernur Kalteng nantinya. (Nardi)