Ketua DPRD Bartim: Mari Kita Sukseskan Pemilu 2024 Secara Damai

REDHA/BERITA SAMPIT - Ketua DPRD Bartim Nur Sulistio Bersama Bupati Bartim, Ampera A. Y Mebas Bersama dan Kapolres Bartim, Viddy Dasmasela.

TAMIANG LAYANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur (Bartim), Nur Sulistio mengimbau masyarakat untuk menyukseskan Pemilu 2024 dengan damai.

“Mari bersama-sama kita jaga kedamaian bersama dan mari kita hindari isu-isu sara, hoax, agama yang menyebabkan ketidak harmonisan kerukunan di masyarakat,” ujarnya, Selasa 12 September 2024.

Politisi Golkar ini mengatakan bahwa berbeda dalam memilih itu hal yang wajar karena hak warga negara Indonesia, namun kerap perbedaan dijadikan bahan pergesekan sehingga diharapkan masyarakat fokus pada pilihannya yang sesuai dengan keinginan masing-masing.

“Perbedaan memilih atau berbeda pendapat itu hal yang wajar dalam pemilu maka dari itu pilihlah perwakilan yang terbaik yang pantas dan cocok sebagai penyampaian aspirasi masyarakat atau sebagai pemimpin daerah yang mana semuanya bertujuan satu untuk memajukan Daerah,” tuturnya.

Ketua DPRD Bartim ini juga mengucapkan terimakasih atas kesiapan jelang pemilu kepada pihak yang membantu keamanan bagi masyarakat.

“Dalam kesempatan ini mari kita sukseskan Pemilu secara damai, terimakasih kepada TNI, Polri dan Penyelenggaraan Pemilu semoga dapat mengayomi masyarakat jelang Pemilu 2024,” katanya.

Deklarasi damai dilaksanakan di Mapolres Bartim bersama elemen masyarakat dan petinggi Partai Politik di wilayah Kabupaten Bartim. (Redha)