Ternyata Kerap Terjadi Praktek Perselingkuhan Antar Sesama Pegawai RSUD dr Murjani Sampit

Foto ilustrasi

SAMPIT – Kabar mengejutkan datang dari sejumlah sumber yang menyebut bahwa praktek perselingkuhan di lingkungan RSUD dr Murjani Sampit ternyata telah berlangsung lama antar sesama pegawai bahkan hingga dokter dan perawat.

Diketahui juga bahwa sejumlah laporan adanya perselingkuhan di lingkungan rumah sakit itu telah banyak terjadi dan diduga lebih dari satu kali, ironisnya pasangan selingkuh tidak jarang adalah pasangan yang telah berkeluarga.

“Praktek perselingkuhan itu sudah lama terjadi bahkan rata-rata yang sudah berumah tangga. Saya tahu itu karena istri saya bekerja di sana dan telah saya pindah karena dapat kabar mengejutkan seperti itu,” kata seorang sumber. Rabu, 13 September 2023.

BACA JUGA:   Pengamanan Areal Kebun Sawit Difokuskan dari Penjarahan

Bahkan kata sumber itu, hubungan intim juga bisa dilakukan di salah satu ruangan yang ada di rumah sakit itu. Apalagi jika ada perjalanan dinas ke luar kota.

Senada dengan itu, seorang sumber lain juga mengatakan demikian bahwa tidak jarang antar sesama pegawai hingga perawat ataupun dokter terjebak dalam lingkaran perselingkuhan rumah tangga.

“Ini riskan sekali terjadi, apalagi di sana tempat orang berobat. Kita paham bahwa di sana 24 jam sesama profesi berkumpul untuk menjalankan tugas mulianya. Namun apabila memang tidak bisa menjaga diri saya pikir bisa-bisa terjebak dalam hasutan birahi,” bebernya.

BACA JUGA:   Perkelahian Antar Pemuda di Terowongan Nur Mentaya Marak saat Ramadan

Keterangan lain juga didapat Berita Sampit dari salah seorang dokter, diakui praktik selingkuh di rumah sakit sudah jadi rahasia umum di lingkungan tersebut.

“Sebelumnya juga ada, bukan sekali ini saja, cuma tidak terungkap saja ke media,” bebernya.

Namun dikatakannya sudah ada yang dipindahtugaskan sebagai sanksinya karena ketahuan melakukan hubungan terlarang tersebut.

Saat ini ada satu laporan perselingkuhan yang tengah muncul ke permukaan. Sehingga memantik kasus yang sama dengan orang berbeda untuk memberanikan diri berencana melaporkan hingga menyampaikan ke publik.(Jimmy)