Twins Minisoccer Adakan Turnamen Super Cup II

SYAHYUDI/BERITA SAMPIT - Twins Minisoccer, saat merayakan ulang tahunya dengan menggelar turnamen Super Cup II, Jumat (15/9/2023) malam.

PALANGKA RAYA – Twins Minisoccer, menggelar turnamen Super Cup II di ulangtanhunnya yang pertama, Jumat 15 September 2023 malam.

Ketua Panitia Super Cup II, Ronny Belansky mengatakan, bahwa awalnya mereka hanya menargetkan 24 tim saja untuk ikut turnamen ini, tapi karena antusiasme peserta yang luar biasa, akhirnya mereka memutuskan untuk menambah 6 tim lagi, hingga totalnya jadi 30 tim.

“Kemarin itu kita hanya menargetkan 24 tim saja, ternyata antusias dari kawan-kawan ini begitu luar biasa dan lumayan ramai akhirnya kita memutuskan untuk menaikkan menjadi 30 tim,” ucapnya.

BACA JUGA:   Sepasang Kekasih Dijatuhi Hukuman atas Kecurangan Pemilu 2024

Ia meminta kepada semua peserta untuk bermain dengan sportivitas tinggi dalam setiap pertandingan, junjung tinggi fair play dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan pemain maupun pelatih, bisa bermain dengan fair play dan menghormati aturan yang sudah ditetapkan.

“Pertandingan pertama akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 17 September 2023, adapun untuk hadiah utamanya juga naik dari tahun sebelumnya. Juara pertama bakal mendapatkan uang tunai 8,5 juta plus voucher senilai 1,5 juta. Juara kedua 5 juta plus trophy. Juara ketiga 3 juta plus trophy. Dan juara keempat dapat 1.250.000 plus voucher senilai 750.000 buat bikin jersey di Wahyudi Sport,” ungkapnya.(yud)

BACA JUGA:   Orang Tua Bayi Korban Dugaan Malpraktik Melabrak RSUD Doris Silvanus saat Konferensi Pers