Pemda Bartim Dinilai Sangat Bagus Dalam Pembangunan Infrastruktur

REDHA/BERITA SAMPIT - Camat Dusun Timur, Nina Marisa sampaikan kinerja Pemda Bartim.

TAMIANG LAYANG – Camat Dusun Timur, Nina Marisa menyampaikan bahwa progres Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Timur (Bartim) pada pembangunan infrastruktur dinilai sangat bagus.

“Selama periode kepemerintahan Bupati Ampera kami mewakili masyarakat di Kecamatan Dusun Timur berterimakasih karena dalam pembangunan daerah khusus di infrastruktur jalan,” tuturnya, Rabu 20 September 2023, dalam forum pertemuan dan pembinaan percepatan pembangunan Desa Seluruh Kecamatan Dusun Timur, Benua Lima dan Patangkep Tutui Pemerintah Desa, BPD, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat.

BACA JUGA:   KNPI Kabupaten Barito Timur Safari Ramadan di Tiga Kecamatan

Nina Marisa juga mengatakan, selama di bawah pimpinan Bupati Ampera meminta maaf atas segala kekurangan dalam bertugas. “Kami selaku Pemerintah Kecamatan Dusun Timur memohon maaf atas segala kekurangan dalam bertugas, dan terimakasih banyak sampai saat ini kebijakan yang di tetapkan Pemda Bartim untuk kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Diketahui kemarin Bupati Ampera menyampaikan bahwa infrastruktur pembangunan jalan yang menembuskan ke seluruh desa yang ada di Bartim, saat ini jumlah desa yang terdata di Kabupaten Bartim terdapat 101 Desa.

BACA JUGA:   Dishub Bartim Fasilitasi Pemudik Jelang Lebaran

“Untuk akses jalan kita sudah tembus di seluruh desa yang ada di bartim, pembukaan jalan desa yang dulu berkerjasama dengan TNI kini sudah selesai pengerjaan, kita turut berterimakasih kepada pihak TNI,” tutupnya. (Redha).