Ketua DPRD Sampaikan Terima Kasih Atas Pengabdian Perdie- Rejikinoor

LULUS/BERITA SAMPIT- Ketua DPRD Mura, Dr. Doni, SP.,M.Si.

PURUK CAHU- Ketua DPRD Murung Raya, Doni mengucapkan terima kasih kepada duet kepemimpinan Bupati, Perdie M. Yoseph Wakil Bupati, Rejikinoor atas pengabdian dan dedikasinya dalam menjabat selama lima tahun di Murung Raya.

“Hari ini adalah hari perpisahan. Sebuah momen yang penuh emosi dan refleksi sekaligus mengenang perjalanan dan pencapaian luar biasa yang telah didapat selama lima tahun (2018-2023) menjabat di Kabupaten Murung Raya,” Kamis 21 September 2023.

Doni menyebutkan di akhir periode duet kepemimpinan Perdie- Rejikinoor (PRO) kita bersama sama mendapatkan pelajaran yang berharga tentang keberanian, integritas dan pengabdian. Semua pencapaian dan kebahagiaan yang didapat adalah cermin dari kerja keras dan tekad yang dibawa duet kepemimpinan PRO ke tugas yang mulia ini.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Selama lima tahun menjabat telah banyak prestasi yang telah ditoreh dan dicapai. Baik di tingkat nasional maupun internasional. Hal ini juga merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua,”imbuhnya.
D
alam setiap kebijakan, program dan kegiatan yang telah dilakukan, lanjut Doni, terdapat sentuhan kepedulian dan ketulusan yang luar biasa. Seperti halnya dalam penanganan pandemi Covid-19 yang memberi tekanan ekonomi dan sosial luar biasa bagi masyarakat.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Dikatakan politisi PDI Perjuangan itu berbagai macam kenangan pasti menimbulkan kesan mendalam. Sebagai mitra yang senantiasa bertatap muka, tentu tidak terlepas dari dinamika perbedaan pendapat, pemikiran dan argumen. Namun pihaknya menyadari bahwa itu semua semata-mata untuk Murung Raya yang lebih baik dan maju ke depannya.

“Kami berharap, walaupun PRO tidak lagi menjabat, namun tetaplah memberikan perhatian dan kontribusinya untuk kemajuan Murung Raya. Kita mendoakan semoga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam setiap langkah dimasa depan,”pungkasnya.(Lulus)