Dewan Berharap Penjabat Bupati-Pj Walikota Melanjutkan Pembanguan yang Telah Berjalan

IST/BERITA SAMPIT - Anggota DPRD Kalteng Sirajul Rahman. 

PALANGKA RAYA – Anggota DPRD Kalteng Sirajul Rahman mengatakan, tugas utama mereka Pejabat (Pj) melanjutkan pemerintah bupati dan walikota yang sebelumnya, terlebih lagi tanggung jawab yang selanjutnya kebetulan berdekatan dengan pilkada, pilpres dan pileg kedepan.

“Kita berharap Pj ini bisa melaksanakan proses demokrasi yang berkualitas kedepan, salah satunya dengan mengutamakan netralitas itu yang sangat penting,” ucapnya, Senin 25 September 2023.

BACA JUGA:   Apresiasi Penanganan Infrastruktur Jalan di Kalteng, Dewan Ingatkan Pemprov Titik Jalan Lainnya Juga Diperhatikan

Selain itu bisa menjamin pesta demokrasi bisa berjalan lancar, jangan sampai menciderai demokrasi itu yang harapan kedepan.

“Selain itu berupaya dalam mengkondusifkan jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, salah satunya bentuk kecurangan itu yang harus kita hindarkan,” tambahnya.

Lebih lanjut terkait dengan pembangunan yang sudah direncanakan atau dilaksanakan, yang belum selesai tugas mereka bisa diselesaiakan dengan baik.

BACA JUGA:   DPRD Kalteng Bahas Empat Raperda Inisiatif

“Karena anggaran-anggaran yang sudah direncanakan dan dilaksanakan itu, jangan sampai terbengkalai atau terhenti,” ungkapnya.(yud)