Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu: Penjabat Harus Lanjutkan Program Pembangunan Sebelumnya

SYAUQI/BERITASAMPIT - Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu Saat diwawancarai usai pelantikan.

PALANGKA RAYA – Penjabat atau Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu yang baru saja dilantik menyatakan siap melanjutkan program-program pembangunan wali kota sebelumnya, Fairid Naparin.

“Itu sudah menjadi kewajiban saya sesuai dengan aturan penjabat kepala daerah itu harus melanjutkan program-program sebelumnya,” kata Hera saat diwawancarai usai pelantikan, Senin 25 September 2023.

Hera melanjutkan, penjabat kepala daerah tidak boleh membatalkan kebijakan-kebijakan atau program-program sebelumnya misalnya perijinan-perijinan yang telah ditetapkan.

BACA JUGA:   Pemkot Palangka Raya Anggarkan Rp26,8 Miliar Tangani Stunting

“Nah itu kita pastikan berkelanjutan,” ungkapnya.

Hera menyebut, program-program yang akan dilanjutkan selama satu tahun kedepan yang paling utama adalah penanganan stunting, dan kemiskinan ekstrim yang ada di kota Palangka Raya.

Hal tersebut sesuai dengan arahan presiden Jokowi Dodo yang selaras dengan program perencanaan pembangunan Kota Palangka Raya.

“Yang paling utama adalah penanganan stunting kemiskinan ekstrim, karena kita tidak ingin ada masyarakat khususnya di kota Palangka Raya ada yang kelaparan, kurang gizi dan sebagainya. Diluar itu kita harus menjaga pelayanan publik yang berkualitas dan hal-hal yang saya sebutkan tadi,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Tingkatkan Silahturahmi Keluarga Besar RSUD Palangka Raya Gelar Buka Puasa Bersama

(Syauqi)