Gantikan Posisinya, Pj Bupati Seruyan Akan Segera Usulkan Pj Sekda

AHMAD/BERITASAMPIT - Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor.

KUALA PEMBUANG – Penjabat (Pj) Bupati Seruyan Djainuddin Noor menyebut bahwa dalam waktu dekat akan segera mengusulkan nama yang akan mengisi jabatan sebagai Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan.

Hal itu disampaikan Djainuddin saat diwawancarai awak media usai menggelar rakor bersama Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dan camat di ruang Rapat Bupati Seruyan, Rabu 27 September 2023.

BACA JUGA:   Buka Musrenbang dalam Rangka Penyusunan RKPD Kabupaten Seruyan Tahun 2025, Pj Sekda Sampaikan Hal Ini

Keputusan tersebut, menyusul setelah dia dilantik sebagai Penjabat Bupati Seruyan oleh Gubernur Kalteng Sugianto Sabran pada Senin 25 September 2023. Secara otomatis jabatan Sekda Seruyan mengalami kekosongan.

“Kalau untuk Pj Sekda sesuai regulasinya akan segera kita usulkan, regulasinya paling lambat pada 1 Oktober 2023 harus sudah ada Pj Sekda,” kata Djainuddin.

BACA JUGA:   Dorong Pengelolaan Keuangan Daerah yang Efisien, Efektif dan Transparan, Pj Bupati Seruyan Buka Bimtek

Dia berharap, Pj Sekda dapat segera dilantik, karena dikhawatirkan pekerjaan atau rutinitas yang ada di pemerintahan dapat terganggu.

“Saya harapkan bisa ada Pj Sekda sebelum itu (1 Oktober), karena saya khawatir pekerjaan atau rutinitas yang ada di pemerintahan bisa terganggu,” imbuhnya.