Jelang HUT Kobar ke 64, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Benahi Lokasi Pemakaman Pendiri Kobar

GUSTI/BERITA SAMPIT - Tampak Edy Rahman, saat mengawas pelaksanaan kegiatan membersihkan baliho yang sudah rusak di simpang Sampuraga depan Kantor Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Kobar.

PANGKALAN BUN – Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), menjelang peringatan Hari Jadi Kabupaten Kobar Ke 64 tampak melaksanakan kegiatan di lokasi pemakaman para pendiri Kabupaten Kobar. Kegiatan tersebut langsung dipimpin Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Kobar, Edy Rahman.

“Selain membersihkan lokasi pemakaman juga memasang umbul-umbul serta membersihkan sejumlah gambar di baliho yang sudah rusak. Tujuan melaksanakan kegiatan tersebut dalam rangka HUT Kobar ke 64 yang jatuh pada 3 Oktober 2023 mendatang,” kata Edy Rahman, Rabu, 27 September 2023.

BACA JUGA:   Bank Kalteng Pangkalan Bun Bersama PIP Berbagi Berkah Takjil di Bulan Ramadan

Terpisah Plh. Sekda Kobar Juni Gultom mewakili Pj. Bupati Kobar H. Budi Santosa saat dikonfirmasi membenarkan, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman telah melaksanakan kebersihan.

IST/BERITA SAMPIT – Komplek Pemakaman Para Pendiri Kobar di SKIP Pangkalan Bun.

“Sesuai surat edaran Bapak Pj. Bupati, juga semua dinas dan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam menyongsong HUT Kobar Ke 64, harus melakukan kebersihan di masing-masing kantor dan lokasi kantor serta pemasangan spanduk HUT Kobar ke 64 yang, teks di spanduknya sama, termasuk sejak dikeluarkannya surat edaran Bapak Pj.Bupati, semua jajaran ASN juga harus memakai baju adat warna kuning,” kata Juni Gultom.

BACA JUGA:   Belajar dari Kasus Marina: Pj Bupati Kobar Minta Tidak Terjadi Kembali 

Juni Gultom juga mengharapkan dukungan semua pihak khususnya masyarakat Kobar, untuk bersama-sama memeriahkan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kobar Ke 64, dengan tertib dan aman. (Gusti).