Pemkab Kapuas Raih Penghargaan, Pj Bupati: Ini Bukti Kita Bisa Bersama Membangun Daerah

IST/BERITASAMPIT - Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi (ujung kiri) saat menerima penghargaan dari Pangdam XII/TPR atas partisipasi terhadap Operasi Bakti TNI Tahun Anggaran 2023 diwilayah Korem 102/PJG/Kodam XII/TPR.

KUALA KAPUAS – Sinergi antara TNI dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) mendapat apresiasi dari Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi.

Apresiasi tersebut disampaikan Erlin Hardi usai mengikuti upacara peringatan HUT ke-78 TNI tahun 2023 yang berlangsung di Lapangan Makorem 102/Panju Panjung, Kota Palangka Raya, Kamis 5 Oktober 2023.

Pj Bupati Kapuas mengatakan, TNI telah menunjukkan kinerja yang baik dalam menjaga persatuan dan kesatuan NKRI, khususnya di wilayah Kabupaten Kapuas. Ia berharap, kerjasama dan sinergi antara TNI dan Pemkab dapat terus ditingkatkan untuk menciptakan situasi yang damai dan aman di daerah.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

“Pemerintah Kabupaten Kapuas akan selalu mendukung semua kegiatan TNI dalam menjaga NKRI dan ketenangan wilayah,” ucap Pj Bupati Kapuas.

Ia juga menegaskan hal ini merupakan bukti bahwa Pemkab Kapuas bersama TNI dan masyarakat dapat bersinergi dalam membangun Kabupaten Kapuas yang lebih maju dan sejahtera.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi juga menerima piagam penghargaan dari Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk pengakuan atas partisipasi dan dukungan terhadap Operasi Bakti TNI Tahun Anggaran 2023 di wilayah Korem 102/PJG/Kodam XII/TPR.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

Acara ini turut diisi dengan syukuran dan panggung prajurit serta ditutup dengan hiburan rakyat.

(Hasan)