Dewan Apresiasi Kandang Penyangga

LULUS/BERITA SAMPIT- Ketua Komisi III PPRD Mura, Ahmad Tafruji saat menghadiri panen perdana ayam petelur.

PURUK CAHU- Ketua Komisi III DPRD Murung Raya, Ahmad Tafruji apresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten melalui Dinas Pertanian dan Peternakan setempat. Oleh karenanya, program ini secara kontinue dan terus berlanjut.

“Dengan adanya kandang penyangga tersebut diharapkan bisa mencukupi kekurangan kebutuhan daging ayam dan telur. Kandang penyangga ini juga dibangun untuk mengurangi inflasi khususnya daging ayam dan telur,” Kata Tafruji, Jumat 6 Oktober 2023.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Hal ini juga, Kata dia, dalam rangka meningkatkan kemajuan ekonomi daerah, kandang penyangga ini merupakan indikator penentu keberhasilan pembangunan ekonomi suatu Kabupaten setempat.

Menurut politisi PAN itu, program ini sangat strategis, mengingat kebutuhan daging ayam dan telur terus dikonsumsi sama masyarakat setempat sehingga percepatan pembangunan ekonomi suatu daerah makin meningkat.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Pemerintah Kabupaten penting melakukan identifikasi tingkat inflasi dan membuat kebijakan untuk mengatasinya. Maka dari itu, kegiatan ini sangat mendukung untuk memberikan dampak positif bagi Masyarakat Desa Muara Sumpoi,” pungkasnya.(Lulus)