Legislator Golkar Dukung Peningkatan Kualitas Pembangunan Anak

LULUS/BERITA SAMPIT- Anggota DPRD Mura, Olivia Wiswanti, SE

PURUK CAHU- Anggota DPRD Murung Raya, Olivia Wiswanti mendukung langkah pemerintah setempat melaksanakan Advokasi Kebijakan pendampingan pengarusutamaan gender (PUG) pelatihan teknis dan Perencanaan penganggaran responsif gender (PPRG) Kabupaten Murung Raya.

Menurutnya, pelaksanaan kegiatan tersebut sebagai upaya mengintegrasikan pengutamaan gender serta perlindungan anak pada setiap tahapan dan proses pembangunan.

“Ini sebagai ikhtiar untuk meningkatkan kualitas pembangunan dan anak yang merupakan salah satu sasaran pembangunan kabupaten murung raya,” tutur Olivia, Senin 9 Oktober 2023.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Politisi Golkar ini berharap, melalui kegiatan dan pelatihan ini dapat membuka wawasan peran para peserta untuk dapat lebih memahami arti penting kesetaraan gender, sehingga percepatan kesetaraan gender di Kabupaten Murung Raya dapat tercapai dengan baik.

“Saya berharap kepada Pemda setempat melalui OPD sebagai langkah awal dan upaya kita mewujudkan kesetaraan gender di Kabupaten Murung Raya,”jelasnya.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Maka, kata lanjut Olivia, melalui program -program yang ada di OPD dan sesuai tupoksi yang ada di OPD itu sendiri pada akhirnya tujuan dari pembangunan yang dikerjakan Pemerintah dapat dirasakan oleh semua kalangan masyarakat.(Lulus)