Legislator PPP Ajak Masyarakat Bersinergi Berikan Edukasi Bahaya Narkoba

LULUS/BERITA- Anggota DPRD Mura, Rabul Yakin, Amd,Kep

PURUK CAHU- Anggota DPRD Murung Raya, Rabul Yakin mengajak masyarakat melaksanakan sosialisasi tentang Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

“Maka dalam sosialisasi ini kita sampaikan, bahwa Narkoba adalah musuh kita bersama, karena dampak penyalahgunaan narkoba ini sangat luar biasa mengganggu stabilitas pelajar, politik, ekonomi, sosial budaya dan menghambat pembangunan suatu wilayah,” ucap Rabul, Kamis 12 Oktober 2023.

Dikatakan legislator PPP itu, bahwa hal tersebut dilakukan dengan berfokus pada kegiatan pencegahan sebagai upaya menolak penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Oleh karena itu, sambung Rabul, peredaran Narkoba ini wajib dicegah dan diberantas untuk menyelamatkan fisik mental moral hingga masa depan para generasi muda untuk melanjutkan pembangunan dan masa depan bangsa khususnya kabupaten Murung Raya.

“Harapan saya ditangan para generasi muda yang produktif, inovatif, kreatif, visioner dan tentunya bebas dari narkoba dan zat adiktif lainnya,” pintanya.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Oleh sebab itu, Rabul mengajak semua masyarakat untuk bersinergi dan proaktif melakukan edukasi dan pemahaman serta pengawasan tentang bahaya narkoba melalui keluarga, para tokoh agama, tokoh masyarakat, komunitas pemuda, lingkungan sekolah, lingkungan Pemerintahan, lingkungan perusahaan dan lainnya.

“Kami berharap seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi dalam pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba,” pungkasnya. (Lulus)