PBS Diharapkan Bantu Program Kemasyarakatan

LULUS/BERITA SAMPIT- Ketua DPRD Mura, Dr. Doni, SP.,M.Si

PURUK CAHU- Ketua DPRD Murung Raya, Doni meminta kepada seluruh Perusahaan Besar Swasta (PBS) yang beroperasi di wilayah kabupaten itu agar bisa berperan aktif membantu program masyarakat desa binaannya.

“Kami sangat harapkan kepada seluruh perusahaan yang ada di wilayah Murung Raya, ikut andil membantu segala program kemasyarakatan, sehingga hadirnya perusahaan akan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar,”Kata legislator PDI Perjuangan itu, Jumat 12 Oktober 2023.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Menurutnya, tanpa kontribusi dari PBS ini tentu pembangunan dan kemajuan daerah tidak maksimal. terutama menyangkut tenaga kerja lokal, jika masyarakat dilibatkan maka tentu kesejahteraan masyarakat akan lebih meningkat.

“Kami sangat harapkan kepada seluruh perusahaan yang ada di wilayah Murung Raya, ikut andil membantu segala program kemasyarakatan, sehingga hadirnya perusahaan akan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar,”pintanya lagi.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Ditambahnya, apabila kondisi infrastruktur khususnya jalan yang ada di desa sekitar perusahaan mengalami kerusakan, masyarakat sekitar sangat mengharapkan adanya respon cepat dari pihak perusahaan, untuk segera turun tangan membantu proses perbaikan.

“Begitu juga terkait program sosial kemasyarakatan lainnya, perusahaan setempat dapat melaksanakan kewajibannya melalui program CSR untuk membantu warga sekitar,”pungkasnya.(Lulus)