Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu Berikan Bantuan Korban Kebakaran Petuk Katimpun 

IST/BERITASAMPIT- Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran.

PALANGKA RAYA – Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah Hera Nugrahayu meninjau sekaligus memberikan bantuan kepada korban Kebakaran di Jalan Petuk Katimpun Kota Palangka Raya.

Pada kesempatan tersebut Hera juga menyerahkan bantuan kepada para korba kebakaran berupa satu paket sandang dewasa, selimut, satu paket peralatan dapur, dan satu paket untuk keperluan anak.

“Bantuan ini belum seberapa. Harapannya sedikit bantuan ini dapat meringankan beban hidup para korban kebakaran. Demikian juga untuk anak-anak diharapkan terus mengikuti pembelajaran di sekolah,” kata Hera, Minggu 15 Oktober 2023 kemarin.

BACA JUGA:   Afner Belum Mendapatkan Penjelasan Ilmiah Terkait Kematian Anaknya dari RSUD Doris Sylvanus

Hera melanjutkan, sebagai langkah awal Dinas Sosial dan Dinas terkait lainnya diharapkan melakukan pendataan kebutuhan para korban.

Pada kesempatan tersebut juga, Hera menyampaikan keprihatinannya atas musibah kebakaran yang terjadi.

“Saya mewakili Pemko Palangka Raya turut prihatin atas musibah kebakaran ini. Semoga para warga yang kehilangan tempat tinggalnya diberikan ketabahan atas musibah yang terjadi,” ucap Hera.

BACA JUGA:   Semaraknya Buka Puasa Bersama di Masjid Agung Kecubung Darurrahman Kota Palangka Raya

Diketahui kebakaran ini terjadi pada Sabtu (14/10) dan menghanguskan 7 rumah warga. Tercatat ada 6 Kepala Keluarga (KK) berjumlah 26 orang yang terkena musibah ini.

(Syauqi)