Doni Minta Pegawai Lakukan Inovasi Untuk Mencapai Target

LULUS/BERITA SAMPIT- Ketua DPRD Mura, Dr. Doni, SP.,M.Si

PURUK CAHU- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya, Doni meminta kepada seluruh pegawai negeri sipil (ASN) dilingkup Pemkab Murung untuk melakukan inovasi dari terobosan untuk mencapai target yang lebih maksimal.

Selain itu, Kata Doni, urai dan cari alternatif solusi, serta lakukan inovasi untuk pencapaian target yang lebih optimal dan bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab, yang dilandasi dengan itikad baik dan pengabdian yang tinggi.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Saya minta kepada kepala perangkat daerah untuk dapat mengoptimalkan seluruh sumber daya manusia yang ada, dengan mengarahkan tugas dan fungsi baru yang diemban pegawai, agar pejabat baru juga dapat beradaptasi secepatnya. Segera lakukan konsolidasi untuk percepatan pelayanan publik, serta untuk membimbing staf dibawahnya, demi tercapainya visi-misi pembangunan,” Kata Doni, Rabu 18 Oktober 2023.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Ia juga minta kepada pejabat maupun pegawai segera melaksanakan tugas sesuai tupoksi masing-masing, serta identifikasi permasalahan yang menghambat percepatan pencapaian target kinerja.

“Jabatan adalah amanah yang diberikan kepada mereka yang dinilai mampu untuk mengembannya. Saya harap saudara menyadari itu, dan melaksanakan tugas jabatan secara maksimal, dalam koridor peraturan perundang-undangan yang berlaku,” pungkasnya.(Lulus)