Bangun Solidaritas Jelang Pemilu, GBK Gelar Senam Bersama

MUHAMMAD SALEH/BERITA SAMPIT – Ketua Tim Relawan Ganjar Kabupaten Gunung Mas, Kusnadi B. Halijam (tengah) didampingi Sekretaris Harton S. Duan (kiri) dan Bendahara Bune Abdul Karim (kanan) saat melakukan senam pagi bersama di posko relawan Ganjar Kalteng Kabupaten Gunung Mas jalan Pangeran Diponegoro Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, Kecamatan Kurun.

KUALA KURUN – Relawan pendukung bakal calon presiden Ganjar Pranowo, yang disebut Ganjar Bersama Kateng (GBK), di wilayah Kabupaten Gunung Mas melakukan senam bersama. Acara tersebut tampaknya diadakan dengan tujuan untuk membangun semangat, keceriaan, meningkatkan kebugaran, dan kebersamaan bagi masyarakat serta relawan.

Dalam acara tersebut, terdapat pengenalan para pengurus relawan Ganjar Kalteng Kabupaten Gunung Mas kepada masyarakat yang ikut serta dalam senam bersama. Usia perkenalan dan arahan pengurus relawan, langsung dilaksanakan doa bersama yang dipimpin oleh Pdt. Dein Narang di halaman posko relawan GBK Kabupaten Gunung Mas jalan Pangeran Diponegoro, Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, Kecamatan Kurun.

BACA JUGA:   Puluhan PNS di Lingkup Pemkab Gunung Mas Dilantik

Ketua Tim Relawan Ganjar Kabupaten Gunung Mas, Kusnadi B. Halijam menjelaskan bahwa, acara senam bersama ini bertujuan untuk meningkatkan kebugaran tubuh, hidup sehat, dan kebersamaan di antara para relawan.

Selain itu, kata dia, relawan dan masyarakat diharapkan dapat mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden Republik Indonesia pada pemilihan presiden tahun 2024 mendatang.

“Dukungan dari relawan dan masyarakat sangat penting dalam kampanye politik dan pencalonan presiden bapak Ganjar Pranowo,” ungkap Kusnadi B. Halijam, Sabtu 21 Oktober 2023.

Kusnadi B. Halijam juga menyatakan harapannya bahwa melalui kegiatan seperti ini, informasi mengenai Ganjar dan visi-misinya dapat disebarkan dengan baik ke masyarakat. Dengan tujuan agar masyarakat dapat memahami lebih baik calon presiden dan membuat keputusan yang tepat dalam pemilihan presiden untuk masa depan Indonesia.

BACA JUGA:   Dinas P2KBP3A Gunung Mas Kunjungi Kampung KB Kokolaka di Semarang

“Acara semacam ini umumnya merupakan upaya untuk membangun dukungan dan kesadaran politik di kalangan masyarakat, terutama menjelang pemilihan presiden tahun 2024,” sebutnya.

“Mudah-mudahan, apa yang kita harapkan untuk kejayaan Indonesia, bisa tercapai dengan memenangkan Ganjar dengan cara menyebarkan luaskan informasi di kabupaten Gunung Mas dan sekitarnya, untuk Ganjar menjadi presiden sekali putaran saja,” tutup Kusnadi B. Halijam. (Ale)