Diwarnai Banjir Hadiah, Pj Bupati Kobar Tutup Kobar Expo 2023

GUSTI/BERITA SAMPIT - Pj.Bupati Kobar H. Budi Santosa, saat membacakan sambutan pada acara penutupan Kobar Expo 2023.

PANGKALAN BUN – Setelah Delapan hari digelar sejak 14 Oktober lalu, akhirnya Kobar Expo di Pangkalan Bun Park resmi di tutup oleh Pj Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) H.Budi Santosa, Minggu 21 Oktober 2023 malam.

Malam penutupan juga diwarnai pembagian hadiah Stand Terbaik, serta penyerahan hadiah peserta terbaik pada acara Pawai Nasi Adab.

Pj Bupati Kobar, dalam sambutannya mengatakan, Pemkab Kobar mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas terselenggaranya Kobar Expa 2023 dalam rangkaian HUT Kobar ke-64.

BACA JUGA:   Ini Giat Safari Ramadan 1445 H Kapolda Kalteng ke Kotawaringin Barat

“Di awal sambutan ini,saya ingin menyampaikan selamat dan sukses kepada para peserta Kobar Expo 2023 yang telah berhasil memperoleh transaksi bisnis.Semoga Expo ini dapat menjadi pengantar bagi kesuksesan usaha saudara.Disamping itu pula,saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada panitia HUT ke-64 Kabupaten kotawaringin barat,” kata H. Budi Santosa.

Kobar Expo 2023, lanjutnya, memiliki makna strateis karena dapat meningkatkan ekonomi kreatif. Pj Bupati juga mengajak dan mendukung para UMKM karena melalui UMKM akan tumbuh lapangan kerja baru, sehingga dapat meningkatkan ekonomi mayarakat.

BACA JUGA:   Survei Indopol: Calon Bupati Kobar 2024 Rakhman Ebol Bersaing Ketat dengan Petahana

Ia juga menghimbau agar supaya tetap menjaga persatuan dan kesatuan agar pembangunan berkesinambungan dapat ditingkatkan.

“Kobar Expo ini juga sebagai sarana memberikan informasi kepada masyarakat terkait penyebar luasan tentang pembangunan yang sedang dan tengah berjalan,” pungkasnya.

Pada acara penutupan Expo ini panitia juga mengumumkan sejumlah juara/pemenang Stand Terbaik dan sekaligus dirangkai mengumukan pemenang pada acara pawai pawai Nasi Adab, yang hadiahnya juga diserahkan Pj.Bupati Kobar. (Gusti/Man)