Senggol Pikap, Pemotor Dilarikan ke Rumah Sakit

IST/BERITA SAMPIT - Pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan saat dilakukan penganan oleh pihak rumah sakit.

PALANGKA RAYA – Dua buah kendaraan terlibat kecelakaan di ruas Jalan Mahir Mahar Km.18,5 simpang Jalan Doho Kelurahan Kalampangan, Palangka Raya.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol. Budi Santosa melalui Kapolsek Sabangau Ipda Ali Maffud, Minggu 22 Oktober 2023, mengatakan bahwa kejadian tersebut bermula dari sepeda motor Honda Vario DA 5221 AM yang dikendarai Hartono berangkat dari Kota Palangka Raya menuju Kota Banjarmasin.

BACA JUGA:   Gempa di Tuban Terasa Hingga Kotawaringin Barat

“Kemudian dari arah berlawanan di dekat lokasi kejadian tiba-tiba muncul sebuah mobil pick up Daihatsu Grand Max DA 8604 BZ yang dikemudikan Muslim,” ucapnya.

Karena kecepatan yang tinggi, kecelakaan itu pun terjadi dan kini penangannya sudah di Unit Laka Satlantas Polresta Palangka Raya.

“Setelah kita mendapati informasi tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan upaya penangan. Dalam kecelakaan tersebut mengakibatkan  pengendara motor terjatuh dan mengalami luka-luka di bagian tangan dan kaki serta kerusakan pada pick up dan sepeda motor tersebut,” ungkapnya. (yud)

BACA JUGA:   Kian Mesra, Apakah Pertanda Ketum PBSI Kota Bakal Dampingi Fairid Naparin di Pilwilkot Palangka Raya?