Dewan Harapkan Pemerataan Pembangunan di Segala Sektor

LULUS/BERITA SAMPIT- Wakil Ketua Komisi II DPRD Mura, Johansyah, SE

PURUK CAHU- Wakil Ketua Komisi II DPRD Murung Raya, Johansyah mengharapkan pemerataan pembangunan di segala sektor. Perihal itu disampaikannya saat dikonfirmasi wartawan di ruang kerjanya, 23 Oktober 2023.

“Pembangunan di segala sektor dan merata sangat penting dalam rangka untuk menciptakan masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan bagi semua penduduk setempat, sehingga komitmen itu agar lebih diperkuat,” kata Johansyah.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Menurut Johasyah, untuk mewujudkan pembangunan berkelanjutan juga diperlukan kolaborasi dengan pihak-pihak lain termasuk pemerintah pusat, organisasi non-pemerintah, dan sektor swasta, untuk mendukung upaya pembangunan tersebut.

Selain itu, Sambung Johansyah, agar pembangunan dapat benar-benar berjalan dengan baik maka diperlukan peningkatan kapasitas administrasi dan teknis untuk merencanakan dan mengelola pembangunan berkelanjutan.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu berharap Pemkab setempat agar tetap berkomitmen mewujudkan pembangunan berkelanjutan.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Ditambahkan, visi misi daerah dalam pembangunan sangat penting dijalankan sebagai rancangan strategis dalam rangka untuk mensejahterakan masyarakat secara menyeluruh dari kota hingga desa.

“Pembangunan berkelanjutan memerlukan komitmen jangka panjang dan kerja sama yang kokoh dari semua pihak terlibat untuk mencapai visi dan misi yang telah ditetapkan,”pungkasnya.(Lulus)