Dharmayukti Karini Cabang Sampit Rayakan Hari Ulang Tahun, Ini Pesan Ketua Umum!

IST/BERITASAMPIT - Dharmayukti Karini Cabang Sampit merayakan Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini XXI Tahun 2023.

SAMPIT – Dharmayukti Karini Cabang Sampit merayakan Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini XXI Tahun 2023, di aula lantai II Pengadilan Negeri Sampit.

Seperti diketahui Dharmayukti Karini adalah organisasi wanita peradilan yang berasaskan Pancasila di bawah Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Dharmayukti Karini berdiri sejak tanggal 25 September 2002 dengan maksud agar terjalinnya keterpaduan dalam langkah dan gerak kegiatan serta untuk menumbuhkembangkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

Pelaksanaan HUT Dharmayukti Karini XXI Tahun 2023 menjadi momentum penting bagi seluruh anggota Dharmayukti Karini di seluruh Indonesia untuk semakin bertumbuh kembang dan terus berkarya dengan kiprahnya tidak hanya di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia saja namun juga memberikan sumbangsih yang sangat bermanfaat di antara organisasi wanita lainnya.

BACA JUGA:   Dugaan Pungli SPBU Km8 Menyalahi Aturan, Dishub Kotim: Harus Sesuai Tarif

Ketua Umum Dharmayukti Karini Budi Utami Syarifuddin dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Dharmayukti Karini Cabang Sampit Yudi Ridayanti Hendra Novryandie mengatakan HUT Dharmayukti Karini kali ini mengusung tema “Dengan Semangat Hari Ulang Tahun XXI Dharmayukti Karini Mendukung Sikap Moral dan Menjunjung Tinggi Integritas Insan Peradilan”.

“Dharmayukti Karini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari insan peradilan,” katanya.

Oleh karena itu, Dharmayukti Karini harus menjadi tempat dimana dapat merangkul nilai-nilai moral, sekaligus menjadi contoh dan teladan yang baik bagi keluarga, sehingga dapat memberikan energi positif dalam membangun sikap dan perilaku yang akhlakul karimah bagi semua anggota keluarga.

BACA JUGA:   Personel Gabungan Bakal Amankan Mudik Lebaran di Kotim

Yudi Ridayanti Hendra Novryandie Selasa 24 Oktober 2023 mengatakan
Pelaksanaan HUT Dharmayukti Karini oleh Cabang Sampit dirayakan pada Jumat 20 Oktober 2023.

Kegiatan itu juga turut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Sampit Ibu Febri Purnamavita S.H., M. H sekaligus merupakan Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Sampit.

Perayaan HUT yang selalu rutin dilakukan Dharmayukti Karini Cabang Sampit tersebut juga dilakukan dengan acara potong tumpeng bersama.

(Naco)