Generasi Muda Kotim Bisa Jadi Penerus Pembangunan Indonesia Emas

IST/BERITA SAMPIT - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kotawaringin Timur, Muhammad Irfansyah (kanan).

SAMPIT – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah, Muhammad Irfansyah, menyebutkan lewat peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2023 ini bisa membangun spirit semangat para pemuda selaku generasi penerus bangsa ke depan.

“Dengan peringatan hari sumpah pemuda ini, saya mengharapkan agar pelajar generasi muda khususnya di Kotim bisa menjadi penerus pembangunan untuk menuju Indonesia emas di masa yang akan datang,” katanya, Jumat 27 Oktober 2023.

BACA JUGA:   Dua Bocah Jadi Korban Tabrak Lari Mobil Terekam CCTV, Begini Kronologis dan Identitasnya

Irfansyah mengatakan, pemuda-pemudi diketahui adalah merupakan generasi atau agen perubahan dan yang akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan bangsa ini ke depan.

Maka dari itu, kata dia, dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda ini diimbau kepada semua pihak agar memberi semangat kepada para pemuda untuk terus berkarya lebih khususnya bagi para pelajar yang akan memasuki fase dewasa.

BACA JUGA:   Sebelum Tenggelam, Kades Luwuk Bunter Sempat Berinteraksi dengan Korban

Lanjut dia, pemuda harus terus belajar agar menjadi orang-orang yang cerdas dan nantinya pada saatnya mereka bisa mengambil alih dalam segala lini kepemimpinan.

“Jangan pernah malas belajar dan selalu menerima masukan, terapkan hal tersebut pasti dirimu akan berkualitas. Dan apa yang telah wariskan bisa dijaga dan implementasi,” ujarnya. (im).