Bangun Kesamaan Persepsi, Perangkat Daerah dan Tim PKK Kabupaten Seruyan Tandatangani Mou

IST/BERITASAMPIT - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) dr. Bahrun Abbas dan Ketua Tim PKK Kabupaten Seruyan Ny. Ana Djainuddin Noor usai menandatangani MoU.

KUALA PEMBUANG – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) dr. Bahrun Abbas menyaksikan langsung penandatanganan nota kesepahaman antara Tim Penggerak PKK Kabupaten Seruyan dengan Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan, di Rumah Jabatan Bupati Seruyan, Senin 30 Oktober 2023.

Penandatanganan nota kesepahaman antara tim penggerak PKK Kabupaten Seruyan dengan perangkat daerah ini bertujuan untuk membangun kesamaan persepsi guna mempercepat keberhasilan pembangunan melalui pemberdayaan keluarga.

Selain itu juga bertujuan untuk menyamakan persepsi dengan perangkat daerah yang berperan penting dalam gerakan PKK sebagai mitra kerja untuk mempercepat terwujudnya kesejahteraan keluarga dan masyarakat melalui 10 program pokok PKK.

BACA JUGA:   Bandara Udara Kuala Pembuang Pastikan Siap Layani Pemudik Lebaran 2024

Adapun perangkat daerah yang mengikuti penandatangan nota kesepahaman ini adalah dinas terkait seperti Dinas Kesehatan (Dinkes), DKPP, Bpemdes, DP3AP2KB dan Diskominfo.

Dalam sambutan Pj Bupati Seruyan yang disampaikan oleh Pj Sekda berharap agar keluarga besar Tim Penggerak PKK Kabupaten Seruyan dibawah pimpinan Ny. Ana Djainuddin Noor terus bergerak, mendukung dan mensosialisasikan program prioritas dari pemerintah pusat, yang bersinergi dengan pemerintah daerah, diantaranya adalah pencegahan dan penurunan stunting, dan isu strategis pembangunan lainnya.

BACA JUGA:   Pemkab Seruyan Gelar Safari Ramadan di Kecamatan Danau Sembuluh

Pj Sekretaris Daerah juga mengajak semua kepala perangkat daerah untuk mendukung dan bersinergi, dengan tim penggerak PKK Kabupaten Seruyan melalui program dan kegiatan demi keberhasilan pembangunan khususnya di Kabupaten Seruyan.