Pj Sekda Minta ASN Disiplin Jalankan Tugas

IST/BERITASAMPIT - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) dr. Bahrun Abbas mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan agar disiplin dalam menjalankan tugasnya.

KUALA PEMBUANG – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) dr. Bahrun Abbas mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan agar disiplin dalam menjalankan tugasnya.

Hal itu disampaikan Pj Sekda di hadapan ratusan ASN apel gabungan di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Seruyan, Senin 30 Oktober 2023.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Sambut Kunjungan Kerja Kajati Kalteng

“Ayo kita sama-sama mulai dari bangun tidur, kita bukan lagi anak kecil yang harus dimarahi dan dikasih tahu, ayo kita bekerja dengan sebaik-baiknya, kita sudah tahu akan kewajiban kita masing-masing,” katanya.

Selain itu, dia juga mengingatkan kepada seluruh tenaga kontak di Bumi Gawi Hatantiring bahwa pada akhir 2023 Pemkab Seruyan akan melakukan evaluasi terhadap kinerja tekon di wilayah setempat.

BACA JUGA:   Optimalkan Pelayanan Hukum kepada Masyarakat, Pemkab Seruyan dan Pengadilan Negeri Sampit IB Tandatangani Kerja Sama

“Dan untuk tenaga kontrak akan ada evaluasi di akhir tahun,” ujar Pj Sekda.

Selain itu Pj Sekda juga berharap agar Sekretariat Daerah menjadi contoh bagi perangkat daerah yang lain, baik dari segi disiplin maupun kebersihan lingkungan.