Ini Aspirasi Masyarakat di Dapil II Kata Legislator PKS

LULUS/BERITA SAMPIT- Anggota DPRD Mura, H. Barlin, SE

PURUK CAHU- Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya, H Barlin melaksanakan reses perorangan di daerah pemilihan (Dapil) II yakni di Kelurahan Muara Tuhup Kecamatan Laung Tuhup dan Desa Makunjung Kecamatan Batu Tuhup Raya.

Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengatakan, reses menjadi penting sebagaimana tugas dan fungsi DPRD atau legislatif yaitu pengawasan, anggaran dan legislasi.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Berbagai aspirasi disampaikan, seperti masalah pengelolaan distribusi sarana air yang disampaikan saat berada di Kantor Kelurahan Muara Tuhup.

“Saat ini distribusi sarana air bersih terakomodir dari bendungan yang ada di Sempulan,“ kata Barlin menyampaikan aspirasi perwakilan warga, Kamis 9 November 2023.

Warga berharap, kata dia, agar bisa dilaksanakan upaya peningkatan pada bangunan bendungan dengan menambah jaringan penyaluran ke beberapa RT yang saat ini masih belum bisa mendapatkan.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Tak hanya itu, aspirasi warga menyorot bidang sektor pendidikan, pariwisata dan infrastruktur jalan lingkungan yang memerlukan peningkatan dan peningkatan pada bangunan yang ada.

“Semua aspirasi yang sudah disampaikan ini , sudah kami serap dalam catatan reses, dan akan saya perjuangkan dengan maksimal di tingkat pembahasan anggaran bersama pihak Pemkab nantinya,” pungkasnya.(Lulus).