Aksi Mulia Massa Bela Palestina Bagi Ribuan Kotak Nasi dan Minuman Gratis

IST/BERITA SAMPIT - Sejumlah orang relawan dari elemen masyarakat Kotim, membagikan kotakan kue dan makanan secara gratis kepada Massa Aksi Damai Bela Palestina, yang dipusatkan di Bundaran Polres Kotim. Jumat 10 November 2023.

SAMPIT – Selain melakukan aksi damai, ternyata berbuat baik dengan memberikan makanan dan minuman secara gratis, juga dilakukan warga Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, yang mendukung aksi solidaritas terhadap warga Palestina tersebut.

“Alhamdulillah Ini semua ini hasil dari sumbangan warga Kotim, yang peduli dengan aksi ini, sangat-sangat luar biasa bantuan mereka untuk membantu kita membagi berupa makanan maupun minuman,” kata Erna Wati, dari perwakilan elemen masyarakat Kotim, disela-sela aksi damai bela Palestina, yang dipusatkan di Bundaran Polres Kotim, Jumat 10 November 2023.

BACA JUGA:   Tidak Terlibat Pungli Parkir, Penanggung Jawab SPBU Km 8 Tjilik Riwut: Kami Tidak Berani Main-Main dengan Penyaluran BBM Subsidi

Untuk nasi ada sekitar 1000 kotak, ditambah berbagai jenis kue yang jumlahnya lebih dari 1000 piecis, air mineral serta minuman dingin lainnya yang semua disumbang secara sukarela oleh masyarakat Kotim.

“Kami berharap aksi damai ini bisa membantu saudara-saudara kita di Palestina, semoga mereka segera merdeka dari jajahan Zionis Israel,” imbuhnya.

BACA JUGA:   Bupati Kotim Halikinnor Dinilai Layak Maju di Pilkada Kalteng 2024

Seperti diberitakan sebelumnya, ratusan masyarakat yang tergabung dari berbagai organisasi islam menggelar aksi damai bela Palestina, dimulai dengan long march dari Masjid Al Falah jalan Ahmad Yani Sampit, menuju bundaran Polres sebagai pusat penyampaian aspirasi.

Aksi damai yang dimulai sekitar pukul 13.00 WIB, berjalan dengan aman dan lancar. Hingga massa membubarkan diri sekitar pukul 16.00 WIB, aksi solidaritas bela Palestina tersebut berjalan tertib. (ilm)