Atlet Indonesia Dara Latifah Rebut Juara Dua Dalam Kejuaraan Dunia UCI MTB Eliminator World Cup 2023

SYAHYUDI/BERITA SAMPIT - Atlet Indonesia Dara Latifah, saat diwawanca awak media usai meraih juara pada kejuaraan dunia UCI MTB Eliminator World Cup 2023.

PALANGKA RAYA – Perjuangan serta pengorbanan dalam latihan yang dilakukan oleh atlet Indonesia pada pelaksanaan UCI MTB Eliminator World Championships 2023 resmi akhirnya tidak sia-sia.

Perwakilan atlet Indonesia Dara Latifah, merebut juara dua kategori wanita yang meraih juara dalam UCI MTB Eliminator World Cup 2023 yang diselenggarakan di kota Palangka Raya, Minggu 12 November 2023.

BACA JUGA:   Yuas Elko Membuka Gelar Seni Budaya Hari Perempuan Internasional

“Alhamdulillah akhirnya perjuangan dan latihan yang sudah dipersiapkan sejak lama terbayar, ini semua berkat dukungan dari semua pihak yang selalu memberikan semangat kepada saya sehingga akhirnya bisa meraih juara kedua pada hari ini,” katanya.

Tentunya dalam meraih ini tidak mudah, karena persaingan dan lawan yang sangat luar biasa dari beberapa negara namun berkat kerja keras dan selalu berlatih bisa mewakili juara bagi Indonesia.

BACA JUGA:   Ini Jawaban Plt Kadisdik Kalteng Terkait Kejelasan Penyaluran Beasiswa Tabe

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung saya, selain itu saya juga sangat bersyukur kepada Allah yang telah memberikan bonus dan pencapaian ini sangatlah luar biasa,” ungkapnya. (yud)