Astra Financial Bersama WeLab, Siap Luncukan Layanan Bank Digital Bank Saqu, Senin Lusa melalui  Join Zoom Metting

Ist/BERITA SAMPIT : Salah satu dokumen foto kegiatan Zoom Metting Astra Financial, yang digelar 11 Oktober 2023.

Oleh: Maman Wiharja (Wartawan Senior – beritasampit.com)

Dengan semakin canggihnya perangkat digital saat ini merambah berbagai sektor dunia usaha, termasuk di Indonesia. Salah satunya usaha perbankan papan atas yang berada  dinaungan ‘Astra Group’, yakni Astra Financial.

Seperti disampaikan Corporate Communication Astra Finacial, Baskoro dalam undangannya kepada sejumlah jurnalis/awak berbagai media termasuk kepada penulis, bahwa Astra Bersama WeLab pada Senin 20 November 2023 akan meluncurkan layanan Bank Digital ayau Bank Saqu.

“Acara undangan agar fleksibel dan praktis, kami undang pada hari Senin minggu besok sekitar pukul 09.30 melalui sampai pukul 13.00 melalui , Zoom Metting, yang semua link zoomnya untuk para jurnalis telah diatur oleh panitia,“ kata Baskoro, Sabtu 18 November 2023.

BACA JUGA:   Hati-Hati Jalan di Sekitar Perkebunan Sawit, Banyak Ular Cobra

Seraya, menambahkan Baskoro mengucapkan terimakasih sebelumnya kepada para perserta khususnya para Jurnalis dari berbagai media, yang telah mengisi formulir dan melakukan konfirmasi secara online.

Penulis memperoleh informasi, pada 11 Oktober 2023 Astra Group melalui Astra Financial telah meluncurkan bank digital baru , yang tentunya akan bersaing ‘Sehat’ dengan sejumlah Bank Digital lainnya  di Indonesia.

Bank digital baru yang dikelola Astra Financial, merupakan pengembangan dari bank hasil akuisisi Astra Financial, yakni dengan PT Bank Jasa Jakarta (BJJ). Kemudian, nama bank digital baru itu adalah disebut “BANK SAQU”, yang juga merupakan salah satu perbankan dengan layanan digital yang didesain secara khusus untuk kaum milenial yang mau kerja kersan dan memiliki banyak usaha.

BACA JUGA:   Penumpang Kapal dari Pelabuhan Sampit ke Pulau Jawa Disebut Melonjak

Dan  lebih hebatnya lagi di Platform Bank Saqu  siap menawarkan sejumlah fitur, dari berbagai  Ragam Saku, guna mengatur berbagai masukan dan alokasi pengeluaran, bagi para penggunanya. ( Sumber Bisnis.com- 11 Oktober 2023 ).