Dewan Minta PBS Taat Bayar Pajak

LULUS/BERITA SAMPIT - Anggota DPRD Mura, H. Fahriadi, SE.,MM.

PURUK CAHU – Anggota DPRD Murung Raya, H. Fahriadi meminta ketaatan seluruh perusahaan dalam melaksanakan kewajiban terkait perpajakannya sangat diperlukan. Sebab penerimaan pajak merupakan salah satu sumber untuk pembiayaan pembangunan daerah, menuju kesejahteraan masyarakat

Oleh sebab itu, politisi partai Nasdem itu meminta Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) untuk menginventarisasi perusahaan penunggak pajak.

BACA JUGA:   Dewan Harapkan Sikap Toleransi Antar Umat Beragama di Katingan Tetap Terjaga dengan Baik

“Kami minta perusahaan penunggak pajak untuk dilakukan upaya penagihan dan jika memang diperlukan umumkan secara terbuka seluruh perusahaan penunggak pajak,” Kata Doni, Sabtu 18 November 2023.

Fahriadi yang akrab disapa H. Yandi ini menyebut, hingga saat ini potensi pajak yang ada di perusahaan di Murung Raya masih belum tergali dengan maksimal, ditambah adanya perusahaan yang tidak taat melaksanakan kewajiban pajaknya.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Perusahaan yang hingga saat ini masih menunggak pajak, kami harapkan segera dilakukan pemanggilan, sehingga dapat diketahui apa penyebabnya sehingga masih ada tunggakan pajak,”tegasnya.

(Lulus)