Pj Bupati Seruyan Ikuti Senam Bersama dengan ASN

IST/BERITASAMPIT - Penjabat (Pj) Bupati Seruyan Djainuddin Noor memimpin kegiatan senam bersama yang diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan.

KUALA PEMBUANG – Penjabat (Pj) Bupati Seruyan Djainuddin Noor memimpin kegiatan senam bersama yang diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan.

Kegiatan senam bersama ini rutin dilaksanakan setiap minggu, di Halaman Kantor Bupati Seruyan, Jumat 17 November 2023.

Kegiatan senam bersama ini bukan hanya sekedar olahraga rutin, tetapi juga sebagai upaya membangun silaturahmi, kebersamaan dan semangat dalam menjalankan tugas-tugas.

BACA JUGA:   April 2024, Penerbangan Perintis Bandara Kuala Pembuang Mulai Beroperasi

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan terus menggalakan program senam bersama ini, yang bertujuan mendorong pegawai di lingkup pemkab tetap sehat dan bugar dalam menjalan aktivitasnya.

Kali ini Pj Bupati Seruyan mengikuti senam bersama dengan para ASN di Pemkab Seruyan. Dalam arahannya dia berpesan tetkait pemtingnya memperkuat kesehatan fisik dan mental.

“Dengan memperkuat kesehatan fisik dan mental, kita dapat memberikan pelayanan yang lebih baik,” katanya.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Ikuti Rapat Inflasi Mingguan dan Gerakan Pangan Murah

Djainuddin berharap dengan adanya kegiatan senam bersama, diharapkan semangat olahraga dan gaya hidup sehat akan terus terjaga.