Tanamkan Bahaya Narkoba Sejak Dini

LULUS/BERITA SAMPIT- Anggota DPRD Mura, Rahmat Hidayat, SKM.

PURUK CAHU – Anggota DPRD Murung Raya, Rahmant Hidayat mengimbau kepada seluruh orang tua wajib untuk menanamkan budaya takut narkoba kepada anak mulai dari sejak dini.

“Hal ini tentunya untuk mencegah ketika di masa remaja anak tersebut tidak terjerumus kedalam dunia narkoba,” ucapnya, Minggu 19 November 2023.

Menurut politisi PKB ini, penanaman sejak dini bahaya narkoba tentunya agar anak benar-benar paham dan mengerti bahwa narkoba tidak untuk dikonsumsi melainkan diperangi.

BACA JUGA:   Dewan Kotim Sarankan Simpang Sebabi Menjadi Kelurahan

“Saya pribadi takut penyalahgunaan narkoba ini korbannya adalah anak-anak masih pelajar. Sebab, bahaya narkoba dapat bisa merusak masa depan anak-anak kita,” jelasnya.

Dalam hal ini perlu adanya dukungan semua pihak dalam memberantas peredaran narkoba yang dimulai dari orang tua hingga aparat penegak hukum. Sebab, untuk terhindar dari Narkoba merupakan tanggung jawab semua pihak.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Semua harus ikut ambil bagian dalam pemberantasan penyalahgunaan narkoba. sehingga, anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa bisa terbebas dari penyalahgunaan narkoba,” pungkasnya.

(Lulus)