Astra Financial dan WeLab Luncurkan Bank Saqu Sebagai Inovasi Layanan Perbankan Digital yang Merupakan Kekuatan Baru Ekonomi Indonesia

IST/BERITA SAMPIT  : Foto bersama para Pimpinan Pengelola Astra Finansial usai Peluncuran Bank Saqu.

Bagian ke-2 (Selesai).

PANGKALAN BUN,- Beberapa fitur utama layanan Bank Saqu:  Saku: Sebuah produk yang intuitif dan serbaguna yang dapat dipersonalisasi nasabah hingga 20 kantong (saku), sehingga bisa membantu nasabah mengatur berbagai keperluan, mulai dari mengelola pendapatan, mengatur pengeluaran dan berbagai tujuan keuangan.

Busposito: Produk deposito pertama di Indonesia yang memanfaatkan kekuatan komunitas. Nasabah dapat meningkatkan tingkat suku bunga yang menyenangkan dengan keluarga, teman, atau seluruh komunitas Bank Saqu. Semakin banyak orang yang bergabung dengan Busposito, artinya semakin besar nasabah memperoleh bunga lebih tinggi hingga 7% per tahun.

Tabungmatic:Fitur menarik dimana nasabah dapat menabung secara otomatis dengan Tabungmatic dari setiap pembulatan transaksi melalui QRIS yang disimpan di Saku Booster, untuk mendapatkan tingkat suku bunga lebih tinggi, hingga 10% per tahun¹ (syarat dan ketentuan berlaku). Dengan Tabungmatic, nasabah dapat dengan mudah mencapai tujuan finansial.

BACA JUGA:   Penumpang Kapal dari Pelabuhan Sampit ke Pulau Jawa Disebut Melonjak

Misi Penuh Hadiah: Bank Saqu memberikan hadiah di setiap langkahnya. Nasabah diajak untuk menyelesaikan misi untuk mendapatkan hadiah, mulai dari membuka akun, melakukan transfer menggunakan BI-FAST, melakukan transaksi dengan QRIS, mereferensikan teman dan keluarga, dan hingga berkesempatan meraih bonus dana tunai hingga Rp1 Juta per hari (syarat dan ketentuan berlaku).

Saku Booster (Saku Hadiah): Sebuah saku khusus untuk menyimpan semua cashback yang diperoleh nasabah dari transaksi menggunakan Bank Saqu, termasuk Tabungmatic. Nasabah dapat memperoleh cashback di Saku Booster dengan tingkat bunga lebih tinggi hingga 10% per tahun (syarat dan ketentuan berlaku).

Saat ini, Bank Saqu sudah dapat diunduh melalui Google Play Store dan Apple Store. Hanya dengan satu-dua klik, rekening Bank Saqu sudah dapat digunakan untuk bertransaksi dan menjadi Teman Seperjuangan para nasabah.

BACA JUGA:   Satlantas Polres Kobar Jaring 88 Sepeda Motor Terlibat Bali

Adapun  Tentang Astra Financial :

Astra Financial merupakan brand dari divisi jasa keuangan PT Astra International Tbk, dengan total aset sebesar Rp 182,6 triliun per September 2023. Astra Financial telah melayani lebih dari 27,7 juta pelanggan yang didukung oleh lebih dari 33 ribu karyawan dan 912 jaringan di seluruh nusantara.

Astra Financial mengelola 14 entitas bisnis di 9 industri, diantaranya Pembiayaan Konsumen (FIFGROUP, ACC, dan TAF), Asuransi (Asuransi Astra dan Astra Life), Pembiayaan Alat Berat (KAF dan SANF), Teknologi Finansial (MauCash), Uang Elektronik (AstraPay), Digital Ventura (MOXA dan SEVA), Modal Ventura (Astra Ventura), Dana Pensiun (Dana Pensiun Astra) dan Perbankan (Bank Jasa Jakarta). informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs kami di www.astrafinancial.co.id. (Rilis/Man).