Perkelahian Joki Balap Liar di Sampit Gegerkan Warga

JIMMY/BERITA SAMPIT - Joki balap liar saat kabur usai petugas kepolisian tiba di lokasi.

SAMPIT – Aksi perkelahian antar joki balap liar tak terelakan di kawasan Taman Kota Sampit hingga menggegerkan warga RT 29, Kelurahan MB Hulu, Kecamatan MB Ketapang, Kotawaringin Timur (Kotim).

Menurut warga setempat bernama Anang bahwa setiap malam minggu tidak jarang ada aksi balap liar di kawasan Taman Kota dan tidak jarang terjadi kecelakaan.

“Sudah sering setiap malam minggu, kecelakaan juga sering terjadi baik tunggal maupun ganda. Kalau petugas polisi datang mereka lari, nanti ada lagi,” bebernya.

BACA JUGA:   Panen Massal di PT AKPL, Warga Bermalam Hingga Buka Warung di Lokasi

Menurutnya perkelahian itu terjadi sekitar pukul 23:30 WIB yang melibatkan puluhan orang joki balap liar karena saling ejek satu sama lain.

“Waktu itu saling ejek saling teriak, lalu perkelahian terjadi sehingga warga kaget karena suara yang keras hingga membangunkan warga yang tengah terlelap,” katanya.

Anang menceritakan bahwa perkelahian itu usai setelah petugas polisi mengendarai mobil berpatroli hingga para joki balap liar kocar-kacir ketakutan dan membubarkan diri.

BACA JUGA:   ODOJ Kalteng Berbagi Kebahagiaan untuk 210 Guru Ngaji di Kotim

Ia menyebut bahwa jam rawan balap liar di minggu malam hingga minggu dini hari terjadi sekitar pukul 23:30 WIB hingga pukul 04:00 WIB.

“Sepanjang jam itu rawan balap liar, saya tau karena saya di sini, saya warga sini,” katanya.

(Jimmy)