Dekan Fisip UPR Dukung Program Pemerintah dalam Memajukan Pertumbuhan Ekonomi 

SYAUQI/BERITASAMPIT - Suasana Seminar Nasional di Aula Rahan Gedung rektorat UPR

PALANGKA RAYA – Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Bhayu Rhama mengatakan mendukung program pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk meningkatkan kesejahteraan dan pertumbuhan ekonomi yang berkeadilan dan kesetaraan.

Hal itu disampaikan Bhayu Rhama saat memberikan sambutan pada acara Seminar Nasional dengan tema ‘Penguatan Kebijakan Pembangunan Berkelanjutan di Provinsi Kalimantan Tengah Prespektif Multisektor Menuju Tercapainya Kesejahteraan dan Resolusi Konflik Sosial’ di Aula Rahan Gedung Rektorat, Selasa 21 November 2023.

BACA JUGA:   GPPI Sebut Sebagian Perusahaan Perkebunan Telah Memberikan THR Lebih Awal

“Kami tentunya dari akademisi Fisip mendukung program pemerintah Provinsi Kalteng yang sedang mendirikan ekonomi hijau, selaras dan serasi yaitu pertumbuhan yang ramah lingkungan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pertumbuhan ekonomi yang berkeadilan dan kesetaraan,” kata Bhayu.

Selain itu, Bayu menyampaikan bahwa FISIP sedang berbenah dengan sumber daya yang dimiliki dengan membantu di berbagai bidang pemberdayaan masyarakat pedesaan dan kota.

BACA JUGA:   Pengendalian Karhutla di Kalteng Terus Mengalami Perbaikan

“Kami juga berharap sebagai Fakultas yang masih cukup muda di UPR, kami bisa memberikan manfaat bagi UPR dan juga bagi masyarakat,” ungkapnya.

Ia juga berharap dukungan dari semua stakeholder untuk membuat FISIP UPR menjadi laboratorium kesejahteraan.

“Kami juga berharap dukungan dari semua stakeholder yang ada untuk bisa membuat FISIP upr sebagai laboratorium bagi kesejahteraan masyarakat,”

(Syauqi)