Mobil Box Angkut Batako Nyungsep ke Parit

IST/BERITA SAMPIT - Proses evakuasi mobil box yang nyungsep ke parit oleh alat berat.

SAMPIT – Sebuah mobil box bernomor polisi KH 8033 FA yang mengangkut batako mengalami kecelakaan tunggal hingga nyungsep ke dalam parit dengan posisi terbalik.

Menurut Delon warga setempat insiden kecelakaan tunggal itu terjadi di Jalan HM Arsyad tepat di depan Rumah Pemotongan Hewan sekitar pukul 13:45 WIB. Selasa 21 November 2023.

“Belum tahu kronologisnya seperti apa pastinya, namun kata warga mobil box ini tiba-tiba oleh dan terbalik hingga masuk ke dalam parit dengan mesin masih menyala,” ungkap Delon.

BACA JUGA:   Ingin Bebaskan Anak-anak dari Buta Al Quran, Aiptu Yosso Bangun TPQ Gratis yang Kini Dihuni 129 Santri

Menurutnya sang sopir adalah seorang pria yang belum diketahui identitasnya telah diantar ke tempat tinggalnya bersama warga sekitar.

“Sopirnya sudah diantar warga tadi ke rumah, korban tidak apa-apa namun sempat terkunci dan berhasil dievakuasi,” bebernya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun proses evakuasi berlangsung hingga kurang lebih dua jam dan sempat membuat kemacetan arus lalu lintas.

BACA JUGA:   Petugas Pemilu KPU dan Bawaslu di Katingan Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan

Mobil box itu diketahui melaju dari arah Sampit menuju arah Samuda, proses evakuasi juga menggunakan alat berat excavator.

Sekitar pukul 17:00 WIB proses evakuasi telah selesai dilakukan, terlihat kabin mobil box ringsek berat akibat benturan. (Jimmy)