Paskibaraka Seruyan Jalan-Jalan ke Jogja, Pj Bupati Sampaikan Pesan Ini

IST/BERITASAMPIT - Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor foto bersama dengan Paskibraka Kabupaten Seruyan usai memberikan arahan kegiatan tour wisata di Yogyakarta, 22 November 2023.

YOGYKARTA – Penjabat (Pj) Bupati Seruyan Djainuddin Noor hadir langsung memberikan arahan kepada Paskibraka Kabupaten Seruyan yang mengikuti kegiatan tour wisata di Yogyakarta, 22 November 2023.

Pj Bupati Seruyan didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda), Adhian Noor, dan Kadisporaparbud Rijali Hadi.

Pj Bupati Seruyan menyampaikan, kegiatan tour wisata ke Yogyakarta tahun ini merupakan reward dari Pemerintah Kabupaten Seruyan kepada anggota Paskibraka Kabupaten Seruyan tahun 2023, karena telah sukses dalam melaksanakan tugasnya.

BACA JUGA:   Pemkab Seruyan Gelar Safari Ramadan di Kecamatan Danau Sembuluh

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur sekali kegiatan tour wisata bagi anggota Paskibraka Seruyan tahun ini, dapat terlaksana dengan baik,”kata Djainuddin Noor

Dia menyebut, kegiatan ini merupakan salah satu sarana atau salah satu cara belajar secara rekreatif, sehingga para pelajar yang tergabung dalam Paskibraka bisa melihat secara langsung tentang sejarah bangsa, termasuk tentang kebudayaan dan kepariwisataan yang ada di Jogjakarta dan sekitarnya.

BACA JUGA:   Pj Sekda Buka Sosialisasi dan Advokasi Kegiatan Pelayanan Kesehatan Bergerak

“Semoga kegiatan ini bisa dimanfaatkan dengan baik dan sekembalinya dari kegiatan ini, bisa menjadi pengalaman berharga dan menjadi penyemangat untuk terus giat belajar guna meraih cita cita masa depan” pesannya.

Selain itu, Pj Bupati Seruyan berpesan kepada seluruh anggota Paskibrakan Seruyan untuk menjaga kesehatan, menjaga kekompakan dan menjaga nama baik daerah.