Dinas PU Diminta Memperbaiki Beberapa Spot Ruas Jalan yang Mengalami Kerusakan

MUHAMMAD SALEH/BERITA SAMPIT - Juru bicara BANGGAR DPRD Kabupaten Gunung Mas Untung Jaya Bangas.

KUALA KURUN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah baru-baru ini mengemukakan permintaannya kepada Dinas Perkejaan Umum (DPU) setempat untuk dapat memperbaiki spot-spot ruas jalan yang mengalami kerusakan.

“Kami meminta kepada dinas terkait agar menganggarkan untuk perbaikan spot-spot ruas jalan Tumbang Empas-Pilang Munduk dan spot-spot ruas jalan lainya yang mengalami kerusakan sehingga dapat dilalui oleh masyarakat dengan aman dan nyaman,” ungkap Juru bicara Banggar DPRD Kabupaten Gunung Mas Untung Jaya Bangas belum lama ini.

BACA JUGA:   Dewan: Perbaikan Infrastruktur di Dapil III Perlu Perhatikan Pemkab Gunung Mas

Dikatakannya, perbaikan ruas jalan yang rusak ini menjadi prioritas utama untuk menjaga kenyamanan dan keselamatan masyarakat. Tidak hanya itu, perbaikan jalan ini juga diharapkan dapat mendukung perekonomian di Kabupaten Gunung Mas.

“Dina PU harus menganggarkan dana untuk melakukan perbaikan. Dana yang dicadangkan ini diharapkan dapat digunakan untuk melakukan perbaikan jalan yang diperlukan agar dapat dilalui secara aman dan nyaman oleh masyarakat umum,” tuturnya.

BACA JUGA:   Dewan Tegaskan Penting Terus Pantau Kondisi Anak Melalui Posyandu

Disebutkannya, upaya untuk memperbaiki ruas jalan kabupaten yang mengalami kerusakan merupakan langkah penting dalam menjaga kenyamanan serta keselamatan masyarakat.

“Kami akan terus berkomitmen untuk terus memperjuangkan kepentingan masyarakat Kabupaten Gunung Mas melalui berbagai inisiatif dan upaya pengembangan yang dibutuhkan,” tutup Untung Jaya Bangas. (Ale)