Pj Bupati Seruyan Silaturahmi ke Polres Kobar

IST/BERITASAMPIT - Penjabat (Pj) Bupati Seruyan Djainuddin Noor disela-sela menghadiri agenda di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menyempatkan diri untuk bersilaturrahmi dengan Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono.

PANGKALAN BUN – Penjabat (Pj) Bupati Seruyan Djainuddin Noor disela-sela menghadiri agenda di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menyempatkan diri untuk bersilaturrahmi dengan Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, yang pernah menjabat sebagai Kapolres Seruyan.

Kunjungan Pj Bupati Seruyan ini disambut hangat oleh Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono di ruangan kerja Kapolres, Kamis 23 November 2023.

BACA JUGA:   Pemkab Seruyan Gelar Kajian Ramadan di Sekretariat Daerah

“Alhamdulillah Setelah beberapa lama tidak bertemu, akhirnya saya bertemu dengan Pak Bayu. Ternyata kami dipertemukan saat malam pembukaan MTQH XXXI di Kobar beberapa waktu yang lalu, semoga Pak Bayu sukses dalam berkarir,” kata Djainuddin.

Kapolres Kobar menyambut baik atas kunjungan silaturrahmi Pj Bupati Seruyan. Dalam kesempatan ini Pj Bupati Seruyan menerima buku karya dari Kapolres Kotawaringin Barat.

BACA JUGA:   Pemkab Seruyan Gelar Buka Puasa Bersama Unsur Forkopimda, Toga dan Tomas

“Terimakasih atas kunjungan Pj Bupati Seruyan, semoga silaturrahmi ini bisa terus terjalin dengan baik, meski berada di wilayah kerja masing-masing semoga Pj Bupati Seruyan diberikan kesehatan dan dipermudah dalam segala urusan dalam membangun Kabupaten Seruyan,”ujarnya.