Bupati Gunung Mas Meninjau Progres Pembangunan Instalasi Tambahan Pengolahan Air PDAM

IST BERITA SAMPIT - Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong Didampingi Direktur PDAM saat melakukan peninjauan instalasi pengolahan air.

KUALA KURUN – Bupati Gunung Mas, Kalimantan Tengah Jaya Samaya Monong baru-baru ini mengunjungi Instalasi pengolahan air milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di kabupaten setempat.

“Kedatangan saya hari ini untuk memastikan pelayanan air yang disediakan oleh PDAM berjalan dengan baik, aman, dan nyaman bagi pelanggan. Tadi saya juga melihat ada progres pembangunan tambahan instalasi pengolahan air yang sedang berlangsung,” ungkap Jaya Samaya Monong belum lama ini.

Kunjungan Bupati Gunung Mas dan rombongan itu diawali dengan pengecekan kondisi instalasi pengolahan air yang sudah ada. Dalam pengecekan ini, bupati memastikan bahwa sistem pengolahan air berjalan dengan baik dan tidak ada kendala yang menghambat proses pelayanan air bersih ke pelanggan.

BACA JUGA:   Istri Agustiar Sabran Beri Sinyal Ingin Maju di Pilkada Gunung Mas

“Setelah kita melakukan pengecekan kondisi instalasi yang ada, saya didampingi Direktur PDAM meninjau progres pembangunan tambahan instalasi pengolahan air yang tengah berlangsung dibangun,”tuturnya.

Lebih lanjut dikatakannya, pembangunan tambahan instalasi pengolahan air ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan air bersih yang semakin meningkat di masyarakat Kelurahan Kuala Kurun dan Tampang Tumbang Anjir Kecamatan Kurun.

BACA JUGA:   Tabrakan dengan Truk, Pengendara Motor di Gunung Mas Luka Parah dan Meninggal di TKP

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Gunung Mas akan terus memberikan kualitas air bersih yang baik, aman dan nyaman untuk dikonsumsi oleh masyarakat. Kita akan terus memperhatikan dan berupaya meningkatkan pelayanan air bersih bagi masyarakat,”sebutnya.

“Saya juga berharap progres pembangunan tambahan instalasi pengolahan air bisa segera selesai dan mulai digunakan untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat Kabupaten Gunung Mas,” tutup Jaya Samaya Monong. (Ale)